Home » » PERUMAHAN MODEL CLUSTER BANDUNG

PERUMAHAN MODEL CLUSTER BANDUNG

Sudah merupakan impian setiap orang,  salah satu nya adalah mempunyai Rumah. Pasti kita sering denger kata kata “kapan punya rumah?...mau ngontrak selamanya?...” kira-kira seperti itu. Saya sendiri merasakan hal seperti itu apalagi perkembangan property saat ini begitu menggila, banyak sekali perumahan baru, hampir di seluruh pelosok Indonesia dan tak terkecuali di bandung.
Trend saat ini adalah perumahan dengan model Cluster yaitu istilah yang digunakan jika Perumahan nya hanya beberapa rumah dan berada di satu area. Perumahan baru dengan model ini cukup di minati mungkin karena lebih ke kondisi Lingkungan yang berbeda dengan perumahan yang sifatnya bukan cluster.

Di beberapa daerah Bandung misalnya baik Kota maupun Kabupaten, kalo kita kebetulan lewat ke satu daerah kita bisa lihat Spanduk-spanduk maupun pas kita lihat sendiri beberapa perumahan baru dalam tahap pembangunan.

Jadi kalo kita lagi cari-cari rumah sangat gampang untuk menemukannya. Terkadang mungkin akan menjadikan kita bingung memilih, menentukan Properti yang kita cari karena saking banyak nya alternative. Tapi jangan khawatir banyak sekali Tips dalam memilih rumah untuk tempat tinggal atau pun hanya sekedar investasi. Lihat aja disini untuk mengetahui atau sekedar wawasan dalam mencari dan menetukan Rumah Impian yang tepat.

Untuk daerah Bandung dan sekitar nya, ada beberapa pilihan Perumahan Baru dengan model Cluster yang strategis dan Nyaman untuk di Huni.


Bagi Anda yang menginginkan daerah yang sejuk dan memiliki pemandangan indah, jika kita nongkrong depan rumah atau dilantai atas rumah bisa melihat pemandangan  indah, apalagi dengan segelas tehh atau segelah Kopi pasti asyik.

Cimahi City View, letaknya tidak  terlalu jauh dari Kota Cimahi hanya 10 menitan, tapi menyuguhkan pemandangan yang eksotis apalagi kalo malam hari Lampu kota Cimahi terlihat Jelas dan Indah. Cocok Untuk peritirahatan ataupun untuk Tempat Tinggal. Selain itu Pertumbuhan Harga Tanah dan Properti disana cukup Fantastis sehingga jika ingin berinvestasi disana adalah hal yang tepat.


Ciganitri Residence, Perumahan Baru dengan model Cluster ini terletak di daerah Ciganitri Desa Cipagalo Kecamatan Bojongsoang, Emang sih Kabupaten, tapi wilayah sini sudah Ramai dan Strategis Untuk Investasi. Perumahan di sini berkembang dengan Pesat terbukti banyaknya Perumahan Baru di area sini. Jika kita pernah ke Telkom University, setelah melewati Pintu Tol Buah Batu kita bisa melihat sebelah kiri ada Golden City Perumahan Cluster Modern. Di kawasan ini ada Perumahan GBA 2 3, D’amerta, Kinagara, Ciganitri Indah dan Banyak lagi. Nah Cigantri Residence berada di Akses jalan Ramai yang disekelilingnya sudah berdiri pertokoan dan Yomart. Dan lewat jalur angkot Ciganitri – GBA. Jika anda kebetulan lagi jalan-jalan untuk melihat lihat perumahan dambaan, mungkin Perumahan ini saya rekomendasikan. Selain Harga Rumahnya di bawah 500 juta, juga Nilai Tanah di kawasan itu sudah terbilang mahal bisa 3 – 4 jutaan per meter.


Puri Selaras Asri,  satu lagi Agan Perumahan Modern yang terletak berdekatan dengan Komplek Margahayu Raya. Kawasan ini termasuk salah satu kawasan Strategis. Disamping Menawarkan Model Rumah Minimalis Modern juga Perumahan ini dekat dengan Rumah Sakit Al-Islam Bandung, Pusat perbelanjaan Juga sudah marak di Kawasan ini, Pusat Pendidkan juga banyak dikawasan ini. Sehingga Cocok untuk tempat tinggal dan Berinvestasi.



Mungkin beberapa Perumahan yang dibahas di atas bisa di jadikan Bahan perbandingan dan pertimbangan dalam memilih rumah impian anda. Wassalam.

0 komentar:

Visitor