Home » » Kawasan Strategis Jalan Ahmad Yani Bandung

Kawasan Strategis Jalan Ahmad Yani Bandung

Istilah Ruko mungkin bisa di artikan dengan Rumah Toko, karena tampilan Properti ini pasti memiliki Roling Door dan biasanya terdiri dari beberapa lantai rata-rata 1-4 lantai. Ruko ini tidak hanya di peruntukan untuk Berdagang barang yang menampilkan Barang yang di jual akan tetapi banyak juga di buat untuk kantor.

Perkembangan Properti yang satu ini sangat cepat, banyak sekali Ruko-ruko baru berdiri hampir di pelosok Kawasan ramai ataupun mengisi pinggir-pinggir Mainroad atau jalan Utama yang dilalui banyak kendaraan.

Bagi orang yang bermodal besar hal ini dijadikan suatu usaha yang menjanjikan seiring dengan perkembangan perekonomian setiap kawasan yang mulai terlihat maju pesat. Mereka mulai mencari tanah-tanah kosong mainroad yang ramai dilewati kendaraan untuk dibuat Ruko dan dijual kembali ataupun disewakan.

Salah satu contoh di kawasan Jalan Utama Ahmad Yani Bandung, Kawasan ini sangat strategis jika mempunyai Rumah Toko karena kawasan ini termasuk kota hidup. Sudah berdiri Apartement Gateaway A.Yani yang megah, Kiri kanan berdiri Bank Bank Besar yang membuka cabang, Perkantoran dan Perusahaan-perusahaan besar yang berdiri di Area Tersebut.
Apalagi Spanjang Jalur Jalan A.Yani terdapat Pasar yang cukup terkenal yaitu Pasar Cicadas dan Salah Satu Rumah Sakit Terbesar di area tersebut semakin menambah kesan Ramai dikawasan tersebut.

Jika Maju lebih lagi kea rah Terminal Cicaheum, Khusus untuk Kendaraan Umum dengan Rute ke Selatan Pulau Jawa, seperti Tasikmalaya, Ciamis, Jawa Tengah, Jawa Timur semuanya bermuara di Terminal Tersebut.

Dan tentu saja kendaraan Umum, angkot Bus dan kendaraan pribadi bisa Ribuan lewat Jalur ini. Dan kita pasti akan mengambil kesimpulan bahwa kawasan tersebut adalah Strategis karena Faktor yang mendukungnya cukup banyak dan masuk akal.


Jika kita akan berbisnis dan memilih kawasan tentu saja harus melihat kondisi daerah tersebut, mungkin kawasan ini adalah salah satu kawasan yang bagus untuk membuka suatu usaha atau bisnis. Banyak sekali Ruko-ruko yang bisa anda jadikan alternative baik itu Ruko di jual atau pun Ruko di Sewa, Tergantung kebutuhan kita masing-masing.

0 komentar:

Visitor