Home » » Ciganitri Ohh Ciganitri

Ciganitri Ohh Ciganitri

Perkembangan Properti di daerah yang dulu nya hanya terbentang Tanah Kosong yang berupa sawah, kolam ikan telah berubah drastis dengan maraknya Pembangunan Properti. Kampung Cigantri yang awalnya hanya sebuah kampung sederhana yang dikelilingi oleh sawah, kolam kebun dewasa ini berubah total menjadi area perumahan yang pesat.


Pengaruh negatif positif dan negatifnya tentu saja muncul seiringan dengan perkembangan kondisi ini. Roda ekonomi menjadi terlihat menggeliat dengan banyak berdirinya Toko toko besar seperti Alfamart, Indomart dan lain sebagainya. Ruko-ruko penjualan aneka dagangan berdiri megah di antara tanah tanah strategis kampung ciganitri. Perumahan baru berdatangan mengisi tanah tanah kosong di sekililing kampung Ciganitri Desa Cipagalo Kecamatan Bojongsoang Bandung.


Para Investor berlomba-lomba untuk berinvestasi di daerah ini dengan melihat peluang yang ada seiring dengan perkembangan pesat yang terjadi di sini.

Nilai Tanah menjadi tak terkendali menjadi sangat Fantastis dengan kurun waktu yang sangat singkat. mpunya tanah otomatis dengan mudahnya menjual tanah nya tanpa lagi mengindahkan kondisi lingkungan yang semakin berdebu panas dan gersang.

Hal positif yang dirasakan Warga Asli Ciganitri dengan perkembangan ini, mereka bisa membuka usaha atau bisnis yang mempunyai peluang yang lebih besar.

Jika Proses perkembangan ini dibarengi dengan sadar lingkungan dan memperhatikan kondisi Alam akan terassa indah dan terasa nyaman. Ciganitri akan menjadi Suatu Daerah yang di inginkan karena selain perkembangan Properti nya pesat juga Kondisi Lingkungan tetep dijaga.

0 komentar:

Visitor