Home » » Sregg dan Insting dalam Memilih Sebuah Rumah

Sregg dan Insting dalam Memilih Sebuah Rumah

Mencari Rumah untuk tempat tinggal ataupun hanya sekedar Investasi tentu saja tidak sembarangan dalam menentukan pilihan, perlu pertimbangan yang matang dan benar-benar akurat harus di jalankan. Akan tetapi juga dalam memilih Rumah Impian sering juga memakai Insting.

Insting merupakan factor yang penting dalam membeli sebuah property, Kenapa? Selain kita mempertimbangkan Hal-hal teknis yang ada juga dibutuhkan Trust dan Insting dalam menentukan pilihan. Jika kita menemukan rumah murah dengan fasilitas yang memadai, Model rumah yang bagus, jumlah kamar cocok dengan kebutuhan, Kamar mandi yang bagus, lingkungan yang nyaman. Semua itu akan Hilang atau tidak ada apa apanya jika Insting kita yang berbicara.

Karena Pada saat kita melihat fisik Rumah yang akan dijual, Insting kita berbicara... “wah enak nih rumah..” atau “ahh…kayanya kurang Sregg nih…” kata kata itu akan muncul jika kita melihat rumah yang akan kita beli. Terkadang Penawaran Fasilitas yang  Fantastis pun kita akan berfikir 2 kali dalam menentukan untuk membeli Rumah tersebut.

Dalam Bahasa Orang tua jaman dulu sering ada istilah “ Jual beli rumah mah Jojodoan….” Jadi artinya sebagus apapun rumah yang ditawarkan kalau tidak berjodoh pasti tidak akan jadi, dan itu sudah menjadi hukum alam.

Misalkan seorang Agen Properti menawarkan Sebuah Properti Rumah dengan Fasilitas Properti tersebut sangat menggiurkan dan bisa dikategorikan sangat bagus sehingga pada saat kita melihat spesifikasi dan mungkin Photo yang disajikan begitu menggoda sehingga kita penasaran untuk melihat nya. Jika pada saat kita melihat langsung Kondisi rumah tersebut Insting kita pasti berbicara.
Jika berjodoh pasti Kita akan jadi membeli rumah tersebut dan kebalikan nya pada saat kita melihat langsung Rumah tersebut Kita kurang Sregg atau merasa kurang cocok baik itu karena bentuk ruangan, jalan depan rumah, kondisi airnya pasti akan melihat alternatife lain.

Jadi jika kita akan membeli sebuah Properti maka Insting atau kata hati harus menjadi salah satu Faktor penting, apalagi jika kita akan tinggal di rumah tersebut.

Visitor