Home » » Perkembangan Daerah Kabupaten Bandung

Perkembangan Daerah Kabupaten Bandung

Bandung Selatan selalu identik dengan Bandung Kabupaten, kalo orang sunda bilang "Diskotik" yaitu disisi kota saeutik (sisi kota sedikit). Tapi kalau kita lihat sekarang ini perkembangan di daerah Bandung Selatan cukup signifikan Cepat terutama dibidang Property.

Seirin dengan perkembangan ekonomi secara tidak langsung perkembangan Properti pun semakin Pesat hal ini bisa kita lihat dan Rasakan jika kita berjalan-jalan ke daerah Baleendah Contohnya. Kalau kita dari kota bandung bisa lewat Buah Batu ataupun Moch Toha. Sepanjang jalan menuju ke daerah tersebut sudah Ramai apalagi di sepanjang Jalan Moch Toha banyak Pabrik-pabrik.

Kalau kita sampai ke daerah Baleendah, Rumah Sakit nan Mega Rumah Sakit Al-Islam berdiri di tengah-tengah Baleendah, juga sudah berdiri Supermarket-suppermarket seperti alfamart, Indomaret, SBmart dan juga Ruko-ruko Perdagangan aneka macam dagangan.

Di baleendah terdapat Pasar Baleendah yang berdiri cukup lama mewarnai ramainya daerah tersebut. ditengan Kota Baleendah terdapat Pusat pendidikan dimana Sekolah-sekolah berdiri dari mulai SD sampai Perguruan Tinggi.

Akses Angkot pun berlalulalang melewati Baleendah. Seiring dengan hal tersebut Harga Properti di daerah sana juga sudah mencapai nilai tinggi. Harga tanah yang 2-3 tahun yang lalu hanya 200-500rb/M saat ini bisa mencapai 1.5 - 2juta/M.

Saya yakin daerah ini kedepan akan menjadi daerah yang sangat ramai.

Properti Baleendah ke depan akan menjadi daerah yang paling dicari oleh Para Trader atau Investor karena perkembangan Ekonomi di sana akan sangat signifikan kenaikannya.

0 komentar:

Visitor